Video Foto Mireia Lalaguna Royo Pemenang Miss World 2015 Dari Spanyol

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Mireia Lalaguna Royo dari Spanyol meraih mahkota Miss World 2015. Sementara juara kedua yaitu Sofia Nikitchuk dari Rusia dan Miss Indonesia Maria Harfanti meraih tempat ketiga dalam ajang Miss World yang digelar di Sanya Cina. Mereka mengalahkan 114 perempuan yang merupakan juara kompetisi ditingkat lokal dan regional.

Sementara Miss Kanada Anastasia Lin, tidak dapat tampil dalam ajang final Miss World karena tidak mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara itu. Kontestan lain mendapatkan undangan pada akhir oktober 2015 dan menggunakannya untuk mendapatkan visa Cina. Kemenangan Mireia Lalaguna Royo merupakan yang pertama kali bagi kontestan asal Spanyol dalam kompetisi Miss World.

Sedangkan Maria Harfanti meraih posisi yang sebelumnya tak pernah diraih oleh peserta asal Indonesia yang mengikuti ajang ini. Maria Harfanti dalam ajang Miss World 2015 ini tepat berada di bawah Miss Rusia, Sofia Nikitchuk di posisi runner-up pertama dan kontestan asal Spanyol Mireia Lalaguna Royo sebagai pemenang Miss World 2015.

Baca Juga: Foto Pernikahan Nabila Syakieb & Reshwara Argya Radinal di Instagram

Keberhasilan Maria kali ini juga membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki wanita yang berkualitas dan mencatat prestasi Indonesia masuk ke dalam tiga besar sepanjang sejarah Miss World. Sebelum menginjakkan kaki di panggung Miss World, Maria Harfanti terlebih dahulu terpilih sebagai Miss Indonesia pada Februari 2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply