Video Lirik Lagu Geisha Sementara Sendiri MP3 OST Film Single Terbaru 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. PT. Soraya Intercine Films akhirnya merilis tanggal tayang film Single yang dibintangi dan disutradari Raditya Dika lewat poster final. Film komedi ini bakal tayang di bioskop 17 Desember 2015. Ini merupakan karya film komedi pertama PT. Soraya Intercine Films sejak 20 tahun terakhir memproduksi film Warkop DKI.

Single mengisahkan kehidupan Ebi. Lelki lugu dan polos yang masih pengangguran. Selama ini hidup Ebi masih dibantu oleh ibunya. Bukan cuma pengangguran, Ebi juga jomblo akut karena sejak lahir belum pernah pacaran. Film yang dibintangi Raditya Dika selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Tak terkecuali film Raditya Dika terbaru berjudul Single. Cerita bermula dari sosok Ebi (diperankan Raditya Dika), seorang pemuda 27 tahun yang naif dan belum mempunyai pekerjaan. Ebi bahkan masih sering meminta uang dari ibunya setiap kali ibunya datang ke Jakarta. Setiap kali Ebi mendekati perempuan, Ebi selalu aja ditolak.

Baca Juga: Foto Profil Penyebab Anak Farhan Meninggal Sakit Leukimia

Intinya, kehidupan Ebi layak untuk dikasihani. Suatu hari, adik Ebi, Alva yang lebih ganteng dan sukses darinya mengumumkan dia hendak menikah. Karena inilah, Ebi pun mencari pacar untuk dibawa ke kawinan Alva. Agar harga dirinya di depan ibunya masih bisa diselamatkan. Tapi usaha mencari pacar bagi Ebi bukanlah pekerjaan mudah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply