Video Trailer Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Rilis 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Berharap untuk mendulang kesuksesan dari film Ada Apa Dengan Cinta, Riri Riza sudah menyiapkan kisah yang tak kalah menarik untuk kisah selanjutnya di Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Ada beberapa pertimbangan bagi Mira Lesmana untuk kembali menggarap sekuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Selain dari banyaknya permintaan dari semua pihak, Mira Lesmana sebagai produser juga memiliki alasan lain. Mira Lesmana langsung memutuskan untuk kembali menggarap film yang booming pada tahun 2012. Namun di samping itu ini menjadi tantangan tersendiri baginya. Berbeda dengan AADC yang pertama, untuk kisah AADC 2 akan terlihat lebih dewasa.

Karena, film itu akan menceritakan kisah asmara Cinta di usia 13 tahun kemudian. Cerita dan karakternya itu sudah berkembang cukup jauh. Saya menilai ceritanya sekarang untuk diceritakan kembali sangat menarik untuk dikembangkan dan usianya mereka adalah 13 tahun kemudian. Jadi bisa dikira-kira akan jadi seperti apa pasti lebih seru.

Baca Juga: Video Lirik Lagu Geisha Sementara Sendiri MP3 OST Film Single Terbaru 2015

Dian Sastrowardoyo yang masih memerankan karakter Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta 2. Dikisahkan terus melanjutkan hidup dengan kisah asmara yang menggantung setelah ditinggal Rangga ke Amerika. Film Ada Apa Dengan Cinta 2 memang masih menampilkan pemain-pemain lama, Nicholas Saputra masih dengan karakter Rangga yang dingin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply