Video Trailer Sinopsis IP MAN 3 Film Terbaru 2015 Rating IMDB

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ip Man 3 adalah film Hong Kong bergenre biografis seni bela diri yang disutradarai oleh Wilson Yip. Ip Man 3 diproduksi oleh Raymond Wong dan ditulis oleh Edmond Wong. Ip Man 3 merupakan film seri Ip Man ketiga berdasarkan kehidupan dari grandmaster Wing Chun, Yip Man, dan Donnie Yen sebagai peran utama dalam film ini.

Film ini juga akan dibintangi oleh Mike Tyson, dan murid Yip Man, Bruce Lee yang dibuat melalui CGI. Namun belum lama ini sang pemeran utama, Donnie Yen mengonfirmasi lewat fan page resminya di Facebook kalau Ip Man 3 akan tayang pada 25 Desember 2015.

Dalam postingannya tersebut, selain menginfokan tanggal rilis filmnya, Donnie Yen juga mengungkapkan dirinya tengah berada di Hongkong untuk melakukan proses dubbing film Ip Man 3. Ip Man 3 bercerita tentang Yip Man (Donnie Yen) yang mengalami perseteruan dengan seorang pengembang properti asal Amerika Serikat yang diperankan oleh mantan juara kelas berat tinju dunia, Mike Tyson.

Baca Juga: Tis The Season! Google Doodle Natal Desember 2015

Selain itu, akan diceritakan pula hubungan Yip Man dengan muridnya yang paling tersohor, yaitu Bruce Lee. Untuk penampilan mendiang legenda seni bela diri tersebut, tak dapat dipungkiri jika film yang kembali disutradarai oleh Wilson Ip ini akan menggunakan teknologi CGI sepenuhnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply