Foto Penyebab Ayah Dahlia Poland Meninggal Dunia Sakit Jantung

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dengan meninggalnya James Russel Poland, ayah dari Dahlia Poland. Meninggalnya James Russel Poland, ayah dari Dahlia Poland menyisakan tanda tanya besar. Karena meninggalnya James Russel Poland menghembuskan nafas terakhir tanpa sepengetahuan orang terdekatnya. Jenazah James baru ditemukan setelah beberapa hari berlalu di Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Tangerang Selatan pada hari Selasa 22 desember 2015 sore.

Sebuah laporan menyebutkan, jenazah ayah Dahlia Poland ditemukan membusuk karena sudah meninggal selama beberapa hari. Dahlia Poland yang cukup rajin di media sosial juga memberikan informasi mengenai kematian sang ayah. Namun kabar mengenai ayah Dahlia Poland meninggal dunia sudah merebak luas.

Beberapa penggemar Dahlia Poland dan Netizen menghiasi kolom komentar di akun Dahlia Poland dengan bela sungkawa. James Poland meninggal dunia pada usia 50 tahun. James Poland meninggal di kediamannya yang terletak di Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. James Poland, Ayah Dahlia diduga meninggal dunia akibat serangan jantung.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis IP MAN 3 Film Terbaru 2015 Rating IMDB

Kabar meninggalnya ayah Dahlia diketahui dari sahabatnya, Michelle Joan. Michelle menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun Twitter pribadinya, 22 Desember 2015 sekitar pukul 19:00 WIB. Awalnya, ada kejanggalan yang berasal dari dalam kediaman ayahanda Dahlia Poland. Karena ada bau menyengat yang tercium dari dalam rumahnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply