Video Trailer Sinopsis Negeri Van Oranje Film Indonesia Terbaru 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Negeri Van Oranje merupakan sebuah film Indonesia yang diadaptasi dari Novel karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi, dan Rizki Pandu Permana. Persahabatan dengan bumbu intrik percintaan sebenarnya bukan tema baru di dunia film. Tapi, bukan berarti film Negeri Van Oranje (NVO) lantas menjadi karya yang membosankan.

Sinopsi film Negeri Van Oranje bercerita tentang lima orang mahasiswa asal Indonesia yang menimba ilmu di Belanda. Mereka adalah Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Wicak (Abimana Aryasatya), Daus (Ge Pamungkas), dan Geri (Chicco Jerikho). Seluruhnya merupakan mahasiswa asal Indonesia yang sedang mengejar studinya di Belanda. Mereka secara tak terduga saling bertemu dan bersahabat.

Sejak bersahabat, Kelimanya mulai saling berbagai tawa dan juga kepedihan bersama-sama. Masalah kemudian muncul ketika keempat sahabat itu mulai memperebutkan Lintang. Pada saat yang sama, hubungan Lintang dengan pacara Belandanya terancam bubar. Karena Lintang juga menaruh perasaan kepada salah satu temannya.

Baca Juga: Foto Penyebab Ayah Dahlia Poland Meninggal Dunia Sakit Jantung

Persahabatan berubah menjadi rumit dan hubungan mereka diuji. Film Negeri Van Oranje disutradari oleh Endri Pelita dan naskah film ini ditulis oleh Titien Wattimena. Film Negeri Van Oranje digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures dan tayang pada desember 2015. Sang sutradara, Endri Pelita berhasil memoles chemistry kelima bintang utama dengan visualisasi yang memanjakan mata. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply