Video Foto Profil Evi Masamba Top 5 Dangdut D’Academy Asia 2015 Tadi Malam di Indosiar

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Evi Anggraini atau lebih dikenal dengan nama Evi Masamba adalah seorang penyanyi dangdut. Evi Masamba merupakan juara pertama dari ajang talent search D Academy (musim kedua) yang ditayangkan Indosiar. Evi Masamba dikenal dengan vokal khasnya yang tinggi dan jernih.

Ketika masih berkompetisi di D Academy (musim kedua), Evi Masamba termasuk salah satu kontestan yang paling sering mendapatkan standing ovation termasuk dari D’Band yang bertindak sebagai band pengiring di acara tersebut. Salah satu penampilan Evi Masamba yang paling memikat adalah ketika Ia membawakan lagu Bumi pun Turut Menangis milik Rita Sugiarto.

Ia membawakan lagu tersebut di babak wildcard D Academy (musim kedua). Adapun singel perdana Evi Masamba yang bertajuk Muara Hati diciptakan oleh Nur Bayan, dan dirilis pada pertengahan tahun 2015. Selain menggeluti dunia tarik suara, Evi Masamba juga memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi beberapa Film televisi.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Negeri Van Oranje Film Indonesia Terbaru 2015

Evi Masamba meraih gelar juara 1 D Academy (musim kedua) setelah mengalahkan pesaingnya di 2 Besar yaitu Danang Pradana Dieva dengan perolehan jumlah SMS tertinggi. Evi Masamba harus bersaing ketat dengan akademia lain mulai dari babak konser nominasi hingga babak grand final. Sebelumnya penampilan Evi Masamba di mata para juri dan komentator sudah sangat berkelas. Namun karena lupa lirik, Evi Masamba harus menerima konsekuensinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply