Video Wawancara Deddy Corbuzier dan Ahmad Dhani Curhat Soal Mulan Jameela

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Apa yang diceritakan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier beberapa saat yang lalu yang kemudian diunggah ke laman youtube menjadi bahan perbincaraan banyak orang. Soalnya apa yang dikemukakan Mulan saat itu termasuk hal yang selama ini menjadi topik bahasan utama dalam relasi Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela. Ujungnya Ahmad Dhani bercerai dengan Maia.

Dan tak lama setelah itu Dhani mengabarkan kepada dunia kalau dia sudah menikahi Mulan Jameela. Ketika Mulan merasa bersalah dan mengutarakan permintaan maafnya atas apa yang sudah terjadi selama ini kepada Maia Estianty, muncul komentar pro dan kontra. Banyak yang mengharapkan Maia memberi maaf pada Mulan. Namun tidak sedikit yang meminta Maia tak memaafkan orang yang sudah menyakiti hatinya itu.

Soal maaf atau tidak memaafkan sesungguhnya adalah hak prerogatif Maia Estianty. Sikap tak senang ditunjukkan Ahmad Dhani saat dimintai komentar ihwal curhat istrinya pada Deddy Corbuzier. Ahmad Dhani geram karena sebagai suami sama sekali tak dimintai izin oleh Mulan Jameela sebelum wawancara itu dilakukan.

Baca Juga: Foto Gambar Logo Baru Manchester City Terbaru 2016


Dhani menyebut apa yang dilakukan Mulan ini termasuk tindakan bego. Dituding bahwa video yang dibuat Mulan Jameela maupun dirinya merupakan sebuah cara rekayasa untuk mendongkrak popularitas, Dhani bergeming. Ketika pertanyaan tersebut diajukan, ia hanya memberikan jawaban yang berputar ke arah kronologis awal dirinya melakukan wawancara dengan Deddy Corbuzier. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply