Video Trailer Sinopsis NGENEST Film Ernest Prakasa Terbaru 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebuah film karya Ernest Prakasa bergenre drama komedi berjudul NGENEST Kadang Hidup Perlu Ditertawakan berdurasi 90 menit akan resmi diputar secara nasional pada 30 Desember 2015. Film ini menceritakan tentang kehidupan Ernest kisah hidupnya dimasa lalu yang terkesan banyak dibully oleh lingkungan sekitarnya. Juga kisah cintanya bersama Meira yang juga merupakan lika-liku dalam kehidupannya.

Film ini merupakan pengalaman perdananya menjadi aktor, sutradara dan penulis skenario. Hal ini tidaklah mudah dilakukan, namun pada akhirnya film yang memakan waktu produksi selama 1 bulan ini selesai dan siap dipertontonkan ke seluruh masyarakat Indonesia. Ernest Prakasa tumbuh besar dengan diskriminasi semata-mata karena dia adalah keturunan etnis Tionghoa yang tinggal di Indonesia.

Ejekan berbau rasis sudah biasa didengar oleh telinga Ernest yang mempertanyakan mengapa orang menindasnya hanya karena dia minoritas. Ernest ingin mengubah nasib pahitnya dengan berteman dengan orang-orang pribumi yang selama ini memperlakukannya berbeda. Bekal makanan sekolahnya diambil sudah jadi hal lumrah. Dipanggil sebagai Cina juga bukan hal mengherankan.

Baca Juga: Promo Diskon Sale Akhir Tahun Midnight Sale Desember 2015 di Jakarta

Dipalak di angkutan umum pun sudah biasa. Demi memutuskan mata rantai penindasan, Ernest bertekad mencari seorang istri pribumi agar keturunannya kelak dapat tumbuh dengan tenteram tanpa penindasan hanya karena bermata sipit. Namun, Ernest masih gundah karena memiliki istri pribumi belum menjadi jaminan bahwa anaknya juga akan berwajah pribumi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply