Jadwal Acara Tempat Perayaan Pesta Kembang Api Tahun Baru 2016 di Jakarta

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Pergantian tahun baru biasanya identik dengan kembang api. Living World Alam Sutera akan memadukan antara kembang api, laser art dan salju lewat acara yang bertajuk glowing night. Acara ini akan digelar di outdoor party east area pada 31 Desember 2015. Tak hanya itu, beberapa hotel yang ada di Tangerang juga merayakan malam pergantian tahun baru.

Dengan dipadukan dengan biaya menginap serta makan malam misalkan di Hotel Mercure Alam Sutera. Mulai dari menampilkan band-band ternama, hingga ke pesta kembang api yang semarak. Berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol bisa jadi pilihan. Pasalnya, pengelola taman hiburan di Jakarta Utara ini menghadirkan pilihan-pilihan acara dengan tema A Nite Sparkling of Culture.

Yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Acara tersebut merupakan rangkaian untuk menyambut tahun baru 2016. Acara-acara tersebut akan tersebar di beberapa titik di Taman Impian Jaya Ancol. Pada malam tahun baru pengunjung dapat menyaksikan Parade Seaside Carnival dengan total peserta sekitar 200 orang.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis NGENEST Film Ernest Prakasa Terbaru 2015

Uniknya para peserta parade akan menggunakan kostum dari bahan daur ulang kreasi seniman Pasar Seni. Sementara acara lain yang akan dihadirkan pengelola Taman Impian Jaya Ancol adalah Musical Fireworks di Pantai Lagoon. Pengunjung dapat melihat rangkaian kembang api yang diiringi musik. Kembang apinya nanti ada juga di tengah laut. Durasinya 15 menit dan mulainya pukul 00.00. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply