Foto Profil Biodata Lemmy Kilmister Motorhead Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari Lemmy Kilmister, pentolan band metal Motorhead meninggal dunia pada usia 70 tahun. Lemmy Kilmister meninggal sekitar pukul 16.00 waktu setempat pada hari Senin 27 Sesember 2015. Lemmy Kilmister didiagnosa terkena kanker ganas dua hari sebelumnya. Lemmy Kilmister meninggal di rumahnya saat main video game kesukaannya. Lemmy Kilmister telah berjuang melawan sejumlah masalah kesehatan serius, membuatnya harus mengurangi kebiasaan minum dan mengonsumsi produk tembakau.

Lemmy Kilmister sudah merokok selama 57 tahun. Lemmy Kilmister terkenal karena memulai trend potongan jambang sisi alias mutton chops di tahun 1970-an. Drummer asli band tersebut, Phil Taylor telah meninggal bulan lalu setelah menderita sakit berkepanjangan. Lemmy Kilmister, rocker berusia 70 tahun itu meninggal hanya dua hari setelah ia didiagnosis dengan penyakitnya 26 Desember.

Selain serangan kanker ganas, Lemmy Kilmister memang sudah menderita sejumlah masalah kesehatan dalam beberapa tahun terakhir termasuk defibrillator implan untuk memperbaiki detak jantung tidak teratur sejak 2013. Berbagai berita sedih soal kematianya juga beredar media sosial mengabarkan termasuk official Motorhead.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Cinta Laura Punya Pacar Baru Penulis Bule di Instagram

Motorhead sebenarnya dijadwalkan akan melakukan konser keliling di Inggris dan Perancis selama 2016. Lemmy Kilmister lahir di Staffordshire tepat pada malam Natal tahun 1945. Karir bermusiknya dimulai awal tahun 1960-an. Lemmy Kilmister pernah bergabung dengan berbagai kelompok mulai dari Rockin Vickers, Sam Gopal dan Hawkwind sebelum kemudian membentuk Motorhead pada 1975. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply