Foto Profil Biodata Danang Pemenang Dangdut D’Academy Asia 2015 di Indosiar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berhasil menjadi jawara D’Academy Asia, Danang alhirnya berhak mengantongi uang senilai Rp.150 juta. Selalu tampil konsisten dari babak ke babak, Danang dianggap sangat layak untuk menjadi juara pertama ajang menyanyi dangdut ini. Jakarta Grand Final D’Academy Asia 2015 yang menampilkan tiga finalis yakni Danang (Indonesia), Lesti (Indonesia), dan Shiha Zikir (Malaysia) akhirnya mencapai hasil akhir.

Kompetisi musik dangdut yang diikuti empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam pada akhirnya melahirkan bintang baru. Peraih gelar jawara D’Academy Asia 2015 adalah pria asal Banyuwangi, Danang Pradana Dieva atau akrab dikenal Danang.

Danang sukses mengungguli perolehan hasil akhir yang diputuskan empat dewan juri. Danang berhasil unggul dua poin dari pesaingnya, Lesti yang mengemas nilai 772, Danang sukses unggul dengan nilai 774. Sedangkan Shiha harus puas di urutan ketiga dengan nilai akhir 745. Pada Grand Final D’Academy Asia 2015, kesuksesan Danang menjadi juara bukan hal yang mudah.

Baca Juga: Promo Diskon Harga Tiket Pesawat Liburan Tahun Baru 2016

Di penampilan result show, Danang sukses mencuri perhatian dewan juri dan penonton. Air mata bahagia tercurahkan ketika Danang disebut sebagai juara D’Academy Asia 2015. Ditemani sang ibundanya di atas panggung, Danang bersujud syukur sebagai bentuk kebahagiaan yang ia curahkan. Dalam perolehan nilai akhir Danang hanya unggul 2 poin atas Lesti. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply