Video Penampilan Danang & Lesti Grand Final D’Academy Asia 2015 Live Indosiar

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Grand Final D’Academy Asia membuat Indosiar menjadi TV nomor 1 dengan share sebesar 23,9%. Angka ini jauh mengungguli pesaing berat, RCTI, yang hanya memperoleh share 16,6 %. Grand Final Dangdut Academy Asia tak hanya sukses tayang dengan durasi panjang, mulai dari pukul 19.00 hingga 01.20 WIB. D’Academy Asia juga menorehkan prestasi di papan rating.

Sepak terjang Lesti di D’Academy Asia sendiri memang cukup meyakinkan. Lesti selalu mendapatkan poin yang tinggi setiap kali dirinya tampil. Salah seorang peserta asal Indonesia yaitu Lesti tampil begitu mengesankan sehingga membuat Siti Nurhaliza kagum. Bahkan Siti Nurhaliza tak ragu memuji Lesti. Menurut Siti Nurhalizah suara Lesti saat bernyanyi begitu menggelegar.

Selain Siti Nurhaliza, komentator lain yang memang menjadi komentator tetap juga memuji penampilan lesti. Komentator seperti Soimah, Fakhrul Razi, atau Idayu tak bosan memberikan sanjungannya kepada sang kontestan. Penonton TV keseluruhan lebih banyak yang menyaksikan Danang, Lesti dan Shiha bertarung di Grand Final.

Baca Juga:  Foto Alamat Lokasi Gedung Baru KPK di Kuningan Jakarta

Lagu melayu berjudul Laksmana Raja Di Laut yang dibawakan Lesti dan Judika sebelumnya juga sukses memukau seluruh penonton D’Academy Asia 2015. Salah satu juri asal Malaysia, Rosalina Musa mengaku kagum akan penampilan keduanya. Demikian juga dengan Danang saat menjadi rekan duet Lesti di atas panggung. Danang mengakui kagum dengan kualitas suara yang dimiliki Lesti. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply