Video Trailer Sinopsis Magic Hour Film Dimas Anggara Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bioskop Indonesia kembali mempersembahkan sebuah film terbaru yang bergenre drama yang dipadukan dengan unsur romantis. Film Magic Hour akan menjadi salah satu bagianSCTV memanjakan pemirsanya di libur akhir tahun ini. Magic Hour akan tayang hari Jumat, 1 Januari 2016 pukul 21.30 WIB. Magic Hour. Film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini mengumpulkan 859.705 penonton tahun ini dan masuk dalam daftar tiga film paling laris.

Tema cinta memang tak pernah usang dan selalu menarik. Tema cinta pula yang diangkat Screenplay Production di film layar lebar perdana mereka. Magic Hour cukup menghibur karena ada tangis, tawa, haru, romantisme, persahabatan sampai hubungan keluarga. Film Magic Hour menceritakan tentang kisah cinta antara Dimas, Raina, Gwenny dan Tobi.

Dimas sendiri awalnya dijodohkan dengan Gwenny justru berbalik mencintai Raina. Meski Raina juga memiliki perasaan yang sama dengan Dimas, namun dia tetap merasa bersalah pada Gwenny. Gwenny dan Raina sendiri sudah bersahabat sejak lama, bahkan mereka berdua sudah seperti saudara kandung.

Baca Juga: Trend Fashion Model Rambut Pria Wanita Terbaru Tahun 2016

Bagi Raina sendiri kehadiran Dimas dalam hidupnya bagaikan magic hour, momen penuh keajaiban yang membuat Raina melupakan kesedigannya. Suatu hari sebuah rahasia terungkap, dimana raina menemui kenyataan kalau Dimas adalah penyebab kecelakaan yang terjadi pada dirinya. Kecelakaan yang merenggut hal terpenting yang dia miliki yakni penglihatannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply