Video Konser Super Junior-KRY Leeteuk di ICE BSD Jakarta 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Konser bertajuk Phonograph berjalan dengan sukses dan meriah berkat antusiasme para penonton. Untuk pertama kalinya, sub-unit KRY menggelar konser tunggal di Indoesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Minggu 2 Januari 2016. Awal 2016 menjadi awal tahun yang manis bagi para pecinta K-pop di Indonesia seiring kedatangan tamu istimewa.

Berbeda dari biasanya, untuk pertama kali, Super Junior tampil dengan sub grup mereka yang bernama KRY. KRY didukung tiga personel Super Junior: Cho Kyuhyun, Kim Ryeowook dan Yesung. Sesuai dengan konsep KRY yang beraliran ballad, malam itu Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung membawakan lagu sendu bertema cinta.

Bukan cuma itu, KRY Phonograph malam itu juga memberikan berbagai kejutan salah satunya yakni dengan kehadiran Leeteuk Super Junior. Seperti biasanya, ketika berada di Indonesia, Leeteuk tidak pernah absen untuk menyapa para ELF dengan bahasa Indonesia. Tidak hanya tampil menyanyi solo, Leeteuk juga bernyanyi bersama KRY membawakan lagu Someday, Our Love dan Good Person.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Natalie Cole Pemenang Grammy Meninggal Dunia

Tampil memikat dengan setelan jas, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung membuka konser dengan aksi solo. Secara bergantian, ketiganya menyanyikan penggalan lagu solo masing-masing, diiringi oleh VCR di belakang mereka. Pemimpin grup Super Junior itu datang sebagai tamu spesial KRY dan tampil membawakan lagu Hello milik penyanyi ballad, Huh Gak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply