Foto Profil Biodata Vanessa Angel Instagram Ditangkap Polisi Karena Narkoba

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Vanessa Angel adalah model, aktris dan penyanyi dan dia pertama kali bermain di sinetron utamanya Cinta Intan tahun 2008 saat dia memerankan sebagai Sandra. Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja. Vanessa Angel akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatan Vanessa Angel untuk pertama kali pada saat itu.

Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa Angel sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya Vanessa Angel menjajal peruntungan di dunia musik. Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.

Kemudian tahun 2012, Vanessa Angel kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya Vanessa Angel juga sempat membintangi beberapa judul FTV. Beberapa saat yang lalu pengacara Vanessa Angel membantah kabar yang mengatakan kliennya ditangkap polisi lantaran kasus narkoba.

Baca Juga: Ciri-Ciri Tanda Kena Kutu Kemaluan Atau Kutu Gorila Gatal

Tak terkecuali Didi Mahardika yang mengaku geram mendengar sang kekasih, Vanessa Angel telah dicemarkan nama baiknya. Bukan hanya kali ini saja Vanessa Angel diberitakan tidak sedap. Namun karena masih dalam kondisi libur akhir tahun, Vanessa Angel mengambil langkah terkait pemberitaan yang beredar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply