Foto Kendall Jenner dan Harry Styles One Direction Pacaran Liburan Bareng

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya apa yang pernah dikatakan oleh Brody Jenner akan adiknya Kendall Jenner menjadi kenyataan. Brody pernah mengatakan bahwa cepat atau lambat, hubungan kekasih antara Kendall Jenner dan Harry Styles akan kandas. Kisah percintaan Kendall Jenner dengan Harry Styles telah berakhir. Keduanya sepakat untuk putus dan mengakhiri hubungan sebagai kekasih.

Keputusan mereka untuk mengakhiri hubungan ini lantaran keduanya sama-sama memiliki kesibukan yang tak dapat ditinggalkan. Walau sudah putus, tapi Harry dan Kendall masih akan terus berteman baik. Harry dan Kendall mulai pacaran sejak November 2014 setelah kepergok jalan bareng di Los Angeles. Mereka kemudian mengakui jika sedang memiliki hubungan khusus saat libur Natal lalu.

Namun beberapa saat yang lalu Kendall Jenner dan Harry Styles dikabarkan berpacaran karena mereka tertangkap kamera sedang menikmati makan malam bersama di sebuah restoran di Anguilla pada hari Selasa 29 Desember 2015 malam wakru setempat. Dalam beberapa foto keduanya duduk berdampingan di restoran. Meskipun foto itu buram, cukup jelas bahwa dua sosok tersebut adalah Kendall dan Harry.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Vanessa Angel Instagram Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Kendall terlihat mengenakan kaus hitam sedangkan Harry mengenakan kaus putih dan meletakkan kacamatanya di kepalanya. Beberapa penggemar berhasil berfoto dengan Harry. Mereka semua tersenyum berpose di sebelah Harry. Salah satu pengguna Twitter @lilhaaiin dengan semangat memberitahu pengikutnya bahwa dia duduk di sebelah Kendall dan Harry di restoran. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply