Video Stand Up Comedy Raditya Dika Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Berkat adanya Raditya Dika, komedi tunggal Indonesia tidak lagi kuno. Raditya Dika memiliki prinsip bahwa Komedi itu sebagian dari hidupnya. Karena komedi bisa membawa karirnya ke jenjang yang lebih baik. Raditya Dika yang bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani akrab dipanggil Radith adalah seorang penulis, pelawak, Aktor, pemeran, model dan sutradara.

Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka. Tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller. Buku tersebut menampilkan kehidupan Dikung (Raditya Dika) saat kuliah di Australia. Tulisan Radith bisa digolongkan sebagai genre baru.

Saat Raditya Dika merilis buku pertamanya tersebut, memang belum banyak yang masuk ke dunia tulisan komedi. Beberapa saat yang lalu Raditya Dika kembali mengocok perut masyarakat Indonesia dengan guyonan kocaknya. Menemani libur tahun baru fans setianya pada hari Sabtu 2 Januari2016, Raditya Dika mengunggah 11 video stand up comedynya melalui akun Youtube.

Baca Juga: Foto Kendall Jenner dan Harry Styles One Direction Pacaran Liburan Bareng

Seperti biasanya, guyonan Raditya Dika membahas tentang masalah yang sedang ramai di masyarakat saat ini seperti selfie, perselingkuhan dan tentu saja pacaran. Video yang diunggah Raditya Dika adalah Jomblo dan Pasangan Sempurna, Cowok Pendek, Cewek Menguasai Indera, Cewek Ngomongin Temen, Gambar Alis dan Selfie, Pacaran Mahal, G*bl*k lo, Nikahan Mantan, Cowok Selingkuh dan Panggilan Sayang, Cowok Pasti Bohong dan Tentang Cowok dan Cewek. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply