Foto Profil Biodata Sari Yuliati Bendahara Cantik Golkar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Menteri Hukum dan HAM telah mengesahkan kepengurusan baru DPP Golkar dan menandatangani Surat Keputusan Menteri tersebut. Surat keputusan menteri itu bernomor M.HH-01.AH.11.01 Tahun 2015 tentang pengesahan perubahan AD/ART serta komposisi dan personalia DPP Partai Golkar. Susunan kepengurusan Partai Golkar terdiri dari 394 pengurus.

Ada yang menarik dengan kepengurusan DPP Partai Golkar versi Agung Laksono karena mendapat daya tarik dengan bergabungnya wanita cantik dan seksi. Wanita itu adalah Sari Yuliati. Sari Yuliati, perempuan kelahiran 1976 diangkat menjadi Bendahara Umum Partai Golkar versi Agung Laksono. Saat pengumuman kepengurusan DPP, Sari Yuliati lulusan S2 Teknik Sipil UI menjadi pusat perhatian awak media karena kecantikannya.

Agung bukan sembarangan menetapkan Sari Yuliati menjadi Bendahara Umum karena sudah lama bergabung dengan Golkar. Sari Yuliati pernah menjabat bendahara di ormas dan juga lembaga Golkar. Salah satunya pernah menjadi Wakil Bendahara Umum DPP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Sari Yuliati saat maju menjadi Caleg dapil NTB di Pemilu 2014 (Dok KPU) Pada Pemilu 2014.

Baca Juga: Foto Pengacara Acram Mappaona Azis Mundur Dari Kuasa Hukum Askar-Nawawi Kasus Pilkada Bulukumba

Sari Yuliati gagal menuju senayan dan walaupun gagal, Sari Yuliati selalu aktif di Partai Golkar. Sari Yuliati diminta Agung Laksono menjadi Bendahara Umum Partai Golkar. Penampilan Sari Yuliati berbeda dengan jajaran elite Partai Golkar yang mayoritas didominasi oleh laki-laki. Pesonanya yang anggun, senyumannya ramah dan gigi yang dihiasi behel menambah kecantikan Bendahara Umum Partai Golkar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply