Foto Video Konyol Syahrini Main Salju Jadi Bahan Tertawaan Netizen

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya dengan bangga Syahrini mengunggah video perjalanan liburannya di Amerika Serikat. Pada salah satu video, Syahrini ditertawai kerumunan bule yang melihat tingkahnya. Syahrini memposting video dirinya sedang berada di The Plaza Hotel New York. Syahrini turun dari sebuah limusin putih. Seorang pria berkemeja putih membukakan pintu.

Syahrini sambil menenteng tas Hermes kemudian melangkah dengan anggun di antara padatnya kota New York. Tingkah Syahrini berjalan di tengah keramaian sambil direkam kamera video, mengundang rasa ingin tahu sekelompok pria bule berjas yang berdiri di tepi jalan. Mereka sekilas menoleh memperhatikan, lalu beberapa di antaranya tertawa kecil. Sementara, Syahrini yang tak menyadari sedang ditertawakan.

Syahrini tetap melangkah penuh percaya diri. Pengikut di Instagram Syahrini ramai berkomentar. Mereka mengomentari Syahrini yang menjadi bahan tertawaan. Ada pula followers yang menduga Syahrini sebenarnya tidak menumpang limusin, melainkan hanya pura-pura turun dari mobil mewah itu. Beberapa saat y ang lalu Syahrini kembali menjadi bahan perbincangan netizen setelah memosting foto liburannya.

Baca Juga: Foto Obama Menangis Keluarkan Keputusan Eksekutif atas Senjata Api

Dalam beberapa video yang diposting, Syahrini yang sedang liburan di Swiss terlihat asyik bermain salju. Di satu video, Syahrini menendang salju hingga salju masuk ke mulutnya. Sudah tentu video tersebut dibanjiri komentar warga digital. Mulai dari penggemar hingga hatersnya. Video yang lain memperlihatkan aksi Syahrini dan seorang teman pria berjalan seperti di catwalk kemudian terpeleset. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply