Cara Langganan Netflix Nonton Film Streaming Serial TV Tanpa Kartu Kredit

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Netflix adalah layanan streaming berbayar yang paling populer di Internet dan memungkinkan menonton berbagai jenis film dan acara TV di komputer, TV, atau perangkat bergerak. Membuat akun Netflix hanya memerlukan beberapa menit. Dan layanan streaming dasar memungkinkan menonton seluruh video yang tersedia pada layanan ini di perangkat apapun. Tampilan Netflix memang terlihat sederhana dan mudah digunakan.

Tapi kita perlu sejumlah trik agar dapat memaksimalkan layanan yang disediakan. Netflix menampilkan koleksi filmnya dengan sederhana. Untuk memudahkan disarankan mengakses AllFlicks.net. Di sini kita dapat melakukan pencarian berdasarkan ganre, tahun, jenis tayangan dan rating. Setelah melakukan pencarian, klik pada film tersebut. Kemudian tekan Watch on Netflix untuk mulai menontonnya.

Jika ingin mendapat rekomendasi, bisa mengakses WhatIsOnNetflix.com. Melakukan sortir film pada bagian My List di situs Netflix memang agak susah. Untungnya ada script gratis bernama Netflix Queue Sorter yang memudahkannya. Kita cukup menginstalnya di Chrome, Firefox, Opera dan Safari. Ketika sudah terinstal, kita bisa menyortir daftar berdasarkan rating, genre, title dan lain-lain.

Baca Juga: Daftar Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2015 Versi Forbes

Ketika menonton video di Netflix, kita dapat menggunakan sejumlah shortcut keyboard untuk navigasi. Jika tidak nyaman dengan subtitle yang secara default ditampilkan Netflix. Pengguna dimungkinan melakukan kustomisasi. Cara mengubahnya cukup mengakses bagian Subtitle Apperance. Di sana kita dapat memilih jenis huruf, warna dan ukuran sesuai keinginan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply