Video Trailer Sinopsis The Forest Film Horor Terbaru 2016 Review Rating IMDB

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film terbaru 2016 The Forest mengambil latar di hutan legendaris bernama hutan Aokigahara. Hutan nyata di Jepang di mana orang-orang pergi ke sana untuk mengakhiri hidup mereka. The Forest bercerita tentang seorang wanita muda Amerika bernama Sara yang pergi mencari saudara kembarnya, Jess yang telah menghilang secara misterius.

Semua orang memperingatkan agar Sara jangan menyimpang dari jalan. Pada awalnya, Sara mendapati sebuah tenda berwarna kuning di dalam rumahnya. Ada sosok bayang di dalamnya yang mengingatkan akan kenangan masa kecilnya bersama Jess. Ia memasuki tenda tersebut dan saat ia keluar lagi, sosok yang mengerikan tiba-tiba berada di hadapannya dan ia terbangun dari mimpi.

Jess menghilang dan informasi terakhir menyebutkan ia berada di hutan Aokigahara. Sara memutuskan untuk datang ke Jepang mencari tahu keberadaan kakaknya. Ia menginap di penginapan yang tak jauh dari hutan tersebut. Di internet, Sara menemukan ada banyak sekali informasi yang mengerikan tentang hutan bunuh diri itu.

Baca Juga: Foto Perayaan Siwaratri Upacara Hindu di Bali 2016

Mayat membusuk tergantung di pohon. Tidak ada yang memindahkan jasad mereka yang mati karena gantung diri. Ia bertemu dengan seorang pria yang bersedia membantunya, Aiden. Mereka memasuki hutan, ada banyak sekali peringatan agar tetap berada pada jalur dan larangan masuk. Tapi Sara merasa ia tidak akan menemukan kakaknya jika tetap berada pada jalur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply