Foto Profil Biodata Deasy Bouman Instagram Kasus Prostitusi Artis

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Deasy Bouman adalah aktris, model yang memiliki darah campuran Eropa (Swiss) dan Jawa. Deasy Bouman menjadi dikenal sebagai aktris setelah memerankan sebuah karakter di komedi situasi (komsit) Kejar Tayang yang ditayangkan di Trans TV. Deasy Bouman kini sudah tak lagi sendiri. Deasy Bouman, komedian berdarah Eropa-Jawa itu mengaku telah memiliki kekasih yang hingga saat ini masih ia rahasiakan namanya.

Namun Deasy Bouman hanya menyebut pria tersebut dengan inisial RC. Keduanya terpaut usia tujuh tahun. Meski sang kekasih sudah cukup usia untuk menikah, tapi Deasy Bouman mengaku belum mau cepat-cepat melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Deasy Bouman nampaknya masih ingin menikmati masa pacarannya.

Prostitusi di kalangan artis belakangan semakin ramai dibicarakan. Komedian Deasy Bouman mengaku pernah namanya dicatut oleh orang tak bertanggung jawab ke dalam bisnis itu. Namun Deasy Bouman mengaku cuek dan tak mau ambil pusing dengan hal tersebut meski cukup membuatnya risih.

Baca Juga: Foto Berita Rhoma Irama Mahasiswa NTB Meninggal Dunia Tewas Dibacok

Hingga saat ini, Deasy Bouman mengaku dirinya juga tidak pernah mendapatkan tawaran untuk hal tersebut. Seandainya masih ada pasti ditolaknya mentah-mentah. Deasy Bouman menyayangkan adanya beberapa artis yang ikut terlibat dalam prostitusi. Sebab menurutnya hal itu bisa menurunkan citra artis di mata publik. Image artis jadi buruk seperti kasus narkoba dan prostitusi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply