Foto Profil Biodata Dylan Carr Instagram Artis Pemeran Rio Sinetron Anak Jalanan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Satu lagi artis sinetron yang tertangkap polisi karena kasus narkoba. Aktor muda Dylan Carr yang bermain sinetron Anak Jalanan ditangkap pada hari Kamis 7 Januari 2016. Dylan Carr ditangkap oleh jajaran petugas dari Polres Jakarta Selatan karena kedapatan menggunakan narkoba jenis shabu. Dylan Putra Allen Carr atau Dylan Carr, pemeran Rio dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kedapatan memiliki sabu.

Dylan Putra Allan Carr lahir di Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995. Sinetron Anak Jalanan menjadi debutnya dalam karier di dunia hiburan. Dylan Carr tertangkap di lokasi syuting di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Saat ini Dylan Carr harus mendekam dalam tahanan Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

Menjelang ulang tahun ke-21, pesinetron kelahiran Belitung, 8 Januari 1995 ini harus merayakannya di penjara. Sebelumnya apa yang dialami Dylan Carr menyusul pada kasus sejumlah artis sinetron lainnya seperti Eza Gionino, Sheila Marcia, Rio Reifan dan Roger Danuarta yang pernah mengalami kasus hampir serupa.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Deasy Bouman Instagram Kasus Prostitusi Artis

Bedanya Dylan Carr tertangkap saat masih mengawali karirnya di dunia akting. Hal ini tentunya menjadi pukulan berat bagi Dylan Allen Putra Carr ini. Apalagi saat ini sinetron Anak Jalanan yang dibintanginya sedang berjaya. Masih ada stok sejumlah adegan untuk beberapa episode. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply