Foto Profil Biodata David Bowie Ziggy Stardust Meninggal Dunia 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Penyanyi legendaris bergaya nyentrik asal Inggris, David Bowie meninggal dunia pada usia 69 tahun karena penyakit kanker yang dideritanya. David Bowie, pelantun lagu Space Oddity meninggal pada hari Minggu 10 januari 2016 hanya tiga hari setelah berulang tahun. David Bowie meninggal dunia setelah 18 bulan berjuang melawan kanker yang dideritanya.

David Bowie terakhir kali tampil di atas panggung di Hurricane Festival di Scheebel, Jerman 2004. Saat itu David Bowie sedang mempromosikan album barunya Reality tiba-tiba mendapatkan sakit di dada. David Bowie tak lama kemudian didiagnosa menderita penyakit jantung koroner. David Bowie telah berkarier di industri musik dunia sejak 1969.

David Bowie telah menjual lebih dari 100 juta album selama empat dekade berkarya. David Bowie meninggalkan dua orang anak, Duncan Jones dan Alexandria Lexi Zahra Jones dan seorang isteri yaitu Iman, mantan foto model terkenal. David Bowie merintis kariernya sejak tahun 1962 dengan merilis album pertama berjudul David Bowie.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Golden Globe Awards 2016

Album ini mendapatkan sambutan yang hangat dari pencinta musik dunia. Kemudian, kariernya semakin melejit ketika album keduanya, The Rise and Fall of Ziggy Stardust and the Spider from Mars dirilis pada 1972. Album itu sering dipanggil sebagai album alien karena yang menyampurkan musik moden Inggris dan gaya Kabuki dari Jepang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply