Foto Profil Biodata Budi Anduk Meninggal Dunia 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka kembali datang dari komedian Budi Anduk yang meninggal dunia pada hari Senin 11 Januari 2016 di Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Kabar tersebut diperoleh dari Twitter salah seorang sahabat Budi Anduk, Maman Suherman. Sebelumnya Budi Anduk sempat dikabarkan kritis. Maman Suherman juga mengunggah foto yang diambil pada saat terakhir Budi Anduk.

Dalam foto tersebut, Budi Anduk terlihat mengenakan baju rumah sakit dengan alat bantu pernapasan masih menempel di wajahnya. Dalam waktu singkat, berbagai ucapan duka bermunculan lewat media sosial. Tidak sedikit yang terkejut dengan kabar ini, mengingat selama ini Budi Anduk sangat jarang dikabarkan sakit.

Sebelumnya pemberitaan mengenai kondisi Budi Anduk tengah ramai di media massa. Budi Anduk dikabarkan menderita sakit paru-paru sejak beberapa saat yang lalu. Budi Anduk memang sempat menderita adanya benjolan di bawah dagunya. Namun sayangnya pihak keluarga seakan tertutup mengenai kondisi Budi Anduk, komedian yang populer lewat acara Tawa Sutra.

Baca Juga: Foto Lionel Messi Pemenang Ballon d’Or Pemain Terbaik Dunia 2015

Budi Anduk memiliki nama lengkap Budi Prihatin kelahiran Jakarta, 6 Februari 1968. Wajah Budi Anduk pertama kali dilihat di acara komedi Ngelaba dengan trio Akrie, Parto dan Eko. Nama Budi Anduk dikenal setelah membintangi acara komedi Tawa Sutra bersama Pepi, Arie K. Untung, almarhum Ade Namunung, Aldi Taher dan Sabria Kono. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply