Video Sinopsis Birth of a Beauty Drama Korea RCTI Episode Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Satu lagi drama korea di tahun 2016 yang sangat populer yaitu drama Korea Birth of a Beauty. Dengan cepat drama Korea Birth of a Beauty mampu merebut hati para penggemar drama korea. Drama Korea Birth of a Beauty rencananya memiliki jalan cerita yang berjumlah 21 Episode. Drama Korea Birth of a Beauty dibintangi oleh artis top korea di antaranya adalah Han Ye-seul, Joo Sang-wook, Jung Gyu-woon, dan Wang Ji-hye.

Drama Korea Birth of a Beauty bercerita tentang Sa Geum-ran (Ha Jae-sook) seorang wanita yang kelebihan berat badan namun berhati baik menikahi pria dari keluarga kaya. Tapi suaminya Lee Kang-joon (Jung Gyu-woon) menghabiskan tahuh di the United States untuk berbisnis.

Geum-ran menemukan Kang-joon telah mengkhianatinya dan menjalin hubungan dengan pembawa acara terkenal Gyo Chae-yeon (Wang Ji-hye) dan suaminya meminta untuk bercerai. Kemudian menyebabkan Geum-ram mengalami kecelakaan mobil di tebing dekat pantai. Semua orang beranggapan bahwa Geum-ran bunuh diri dan menghadiri pemakamannya.

Baca Juga: Video Penampilan Isyana Sarasvati di Konser HUT 21 Tahun Indosiar 2016

Tanpa mereka ketahui Geum-ran sebenarnya masih hidup. Untuk membalas dendam kepada mereka, Geum-ran meminta Han Tae-hee (Joo Sang-wook), yang dia kira seorang dokter bedah plastik di acara televisi Change, untuk mengubahnya dan dia menyetujui dengan sebuah rencana. Setelah penurunan berat badan dan operasi, Geum-ran berubah menjadi wanita cantik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply