Video Foto Kostum Baju Agnes Monica (Agnez Mo) Tulisan Arab di HUT 21 Tahun Indosiar 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Konser Raya 21 Tahun Indosiar sukses memukau penonton. Salah satu yang menarik adalah penampilan panggung Agnes Monica dengan sejumlah lagu Andalan seperti Matahariku dan single internasional yang berjudul Coke Bottle. Agnes Monica membawakan empat lagu namun saat membawakan lagu terakhir, Agnes membuka jaket putihnya dan memamerkan pakaian hitam tembus pandang dengan tulisan berbahasa Arab.

Netizen yang menonton langsung heboh dengan tulisan tersebut. Saat membawakan lagu berjudul Matahariku, Agnes Monica menggunakan kostum panggung berwarna putih, dengan bawahan berwarna hitam. Namun ada yang unik dari kostum Agnes Monica adalah bawahan kostum yang dikenakannya bertuliskan sebuah tulisan Arab berwarna putih yang dapat dilihat dengan jelas.

Salah satu akun fanbase Agnes Monica memberikan penjelasan mengenai arti dari tulisan Arab di kostum Agnes Monica melalui Twitter. Arti tulisan Arab pada kostum Agnes Monica juga diungkapkan oleh akun resmi KTZ saat menjawab pertanyaan fans Agnez di laman istagram mereka.

Baca Juga: Harga Jual Tablet Advan X7 Spesifikasi Murah Terbaru 2016

Jika arti tulisan arab pada kostum Agnes adalah United atau persatuan. Kostum arab tersebut bertuliskan Muttahidah yang bermakna persatuan. KTZ merupakan akronim dari Kokon To Zai. Pertama kali didirikan di Soho, London pada 1996, KTZ pada awalnya merupakan toko musik dan multi brand yang kemudian menjadi salah satu produsen fashion ternama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply