Video Trailer Sinopsis The Revenant Film Drama Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Leonardo DiCaprio yang berjudul The Revenant berhasil mengguncang tangga box office. Dengan perolehan yang luar biasa sebesar $38 Juta di 3 hari pertama penayangannya. Film karya sutradara film terbaik Oscar tahun lalu Birdman nyaris saja mendepak juara box office selama 3 pekan berturut-turut, Star Wars: The Force Awakens.

Selain sukses di box office, film The Revenant juga menjadi kuda hitam di berbagai festival dan penghargaan film seluruh dunia. Filmnya sukses meraih 4 nominasi Golden Globe 2016 termasuk untuk kategori Sutradara, Score musik, film, dan aktor terbaik oleh Leonardo DiCaprio. Pada film The Revenant menceritakan tentang seorang pemburu binatang yang bernama Hugh Glass.

Kisah Hugh Glass dalam film tersebut sangatlah tragis, pada tahun 1823 saat dia berburu dia siserang oleh beruang grizzly dengan begitu kejam. Dalam pembuatan filmnya, adegan penyerangan dibuat sangat dramatis hingga nampak Hugh hampir kehilangan nyawanya. Bahkan setelah diserang beruang, ada dua orang perampok yang mengambil harta benda yang dimilikinya.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Ahmad Musadeq Pembina Organisasi Gafatar (Gerakan Fajar Nusantara)

Dan pada akhirnya, setelah mendapat peristiwa ini, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan yang berbahanya. Perjalanan Hugh Glass yang berbahaya dia lakukan untuk melampiaskan rasa marah dan dendam dirinya. Sutradara dari film The Revenant adalah Alejandro Gonzalez Inarritu yang juga sebagai penulis cerita dari film tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply