Jadwal Penukaran Tiket Konser Ariana Grande di JIExpo Kemayoran

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Ariana Grande untuk pertama kalinya akan menggelar konser bertajuk The Honeymoon Tour di Jakarta, Indonesia. Ariana Grande akan tampil menyapa penggemar di Tanah Air pada 26 Agustus 2015 di JIEXPO Kemayoran. Pihak penyelenggara telah menyiapkan 11 ribu tiket untuk para penggemar Ariana Grande.

Perwakilan Dyandra Entertainment mengatakan target penonton tidak hanya masyarakat Indonesia saja, melainkan juga berasal dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Kisaran harga tiket dari Rp. 800 ribu sampai Rp. 6 juta untuk kelas VVIP. Di Asia hanya ada tiga negara yang dikunjungi Ariana Grande yaitu Jepang, Filipina, dan Indonesia.

The Honeymoon Tour tak jauh berbeda dari konser Ariana Grande di beberapa negara sebelumnya. Konser Ariana Grande berdurasi sekitar 2 jam dengan 18 lagu yang akan dinyanyikannya. The Honeymoon Tour merupakan tur yang mempromosikan album terbaru Ariana Grande yang berjudul My Everything.

Baca Juga: Foto Angel Pieters Pacaran Dengan Anak Gubernur BI Adri Martowardojo

Selain itu, penukaran tiket juga masih bisa dilakukan tepat di hari H konser yaitu 26 Agustus 2015. Khusus untuk penukaran di hari H akan dimulai pukul 10.00 WIB. Tiket konser Ariana Grande saat ini hanya tinggal tersisa empat kelas. Empat kelas tersebut tak lain adalah Red seharga Rp 5 juta, Yellow seharga Rp 3,5 juta, Blue seharga Rp 2 juta dan Festival A dan B seharga Rp 1,75 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply