Foto Profil Biodata Dimas Anggara Instagram Pemain Film London Love Story Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Screenplay Films di tahun 2015 sukses merilis Magic Hour dan meraup 800 ribu penonton lebih. Sukses itu tampaknya ingin diulang pada tahun 2016 lewat London Love Story. London Love Story mengandalkan dua nama yang melambungkan Magic Hour, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Sesuai judulnya, film ini berlatar ibukota Inggris, London.

Kisahnya berpusat pada empat remaja Indonesia yang berada di London yang masing-masing diperankan Dimas, Michelle, Dion Wiyoko, dan Adila Fitri. Dimas Anggara Moeharyoso atau Dimas Anggara mengawali kariernya pada film televisi yang berjudul Andai Mati Besok. Dimas Anggara melanjutkan kariernya sebagai Balqi dalam film Kembang Perawan pada tahun 2009.

Dimas Anggara tidak sengaja terjun ke dunia hiburan. Semua itu berawal ketika dia sedang berjalan-jalan di sebuah mall, tiba-tiba dia mendapat tawaran untuk mengikuti casting sebuah film di FTV. Setelah menerima tawaran tersebut, Dimas Anggara mendapat peran di sebuah FTV berjudul Andai Mati Besok.

Baca Juga: Foto Fedi Nuril Menikah Dengan Vanny Widyasasti di Instagram Twitter 2016

Sejak membintangi FTV, namanya mulai dikenal di dunia hiburan. Hingga kini Dimas Anggara tidak pernah sepi tawaran untuk iklan dan syuting. Sejumlah FTV telah dia bintangi dan namanya semakin melejit setelah membintangi film berjudul Kembang Perawan. Selain FTV dan layar lebar, Dimas Anggara juga berperan dalam sinetron Ku Pinang Kau Dengan Bismillah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply