Video Sinopsis Efsun Dan Bahar Serial Drama Turki Terbaru di ANTV 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bagi penggemar setia drama Turki, inilah saatnya salah satu tontonan menarik yakni Cansu & Hazal. ANTV dikenal sebagai TV yang menayangkan banyak serial asing. Yang terbaru adalah serial Turki Efsun dan Bahar yang telah tayang perdana pada hari Kamis 14 januari 2016. Efsun & Bahar memang memiliki kesamaan dengan drama yang digantikannya.

Di Turki drama dengan judul asli O Hayat Benim yang berarti The Life is Mine sudah dinikmati oleh pemirsa setianya sejak 16 Februari 2014 dengan jumlah episode mencapai lebih dari 40. Bahar adalah si tokoh utama protagonis, Efsun adalah sosok antagonis yang akan membuat drama ini menjadi lebih seru.

Efsun akan lebih sering mendominasi beberapa scene dalam drama ini. Sosok gadis serakah, angkuh dan berani melakukan apa saja demi mewujudkan ambisinya diperankan dengan sangat baik oleh Ceren Moray. Efsun dan Bahar adalah dua gadis yang dibesarkan secara bersamaan oleh pasangan suami istri, Ilyas dan Nuran.

Baca Juga: Kumpulan Foto Gambar Meme Lucu Teror Bom Sarinah Jakarta di Instagram Path FB Twitter

Bedanya, Bahar bukanlah anak kandung pasutri ini, melainkan Efsun. Meski keduanya harus menjalani hidup miskin. Efsun selalu meminta banyak hal kepada orang tuanya, yang dengan susah payah akan memenuhi permintaannya. Hal yang sama juga dialami oleh Bahar. Ia juga selalu berusaha menyenangkan hati Efsun, meskipun Efsun tetap bersikap kurang ajar kepadanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply