Foto Profil Biodata Michelle Ziudith Instagram Pemain Film London Love Story Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. London Love Story mengandalkan dua nama yang melambungkan Magic Hour, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Sesuai judulnya, film London Love Story berlatar ibukota Inggris, London. Kisahnya berpusat pada empat remaja Indonesia yang berada di London yang masing-masing diperankan Dimas, Michelle Ziudith, Dion Wiyoko, dan Adila Fitri.

Michelle Ziudith mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity tahun 2010. Kini Michelle Ziudith mencoba terjun di dunia tarik suara dengan meluncurkan single perdananya yang berjudul Kau dan Aku. Sinetron pertama yang dibintangi Michelle Ziudith adalah Arti Sahabat, berperan sebagai Ajeng palsu bersama dengan Steven William, Yuki Kato, Nina Zatulini, Cut Meyriska, dan Kevin Julio.

Karier Michelle Ziudith mulai bersinar saat dia bermain dalam sinetron Love in Paris dengan berperan sebagai Yasmin bersama dengan Dimas Anggara, Rio Dewanto, dan Yunita Siregar. Michelle Ziudith sempat beberapa kali masuk nominasi di penghargaan SCTV Awards, namun tidak terpilih menjadi aktris terfavorit.

Baca Juga: Video Sinopsis Efsun Dan Bahar Serial Drama Turki Terbaru di ANTV 2016

Lepas dari Sinetron Michelle Ziudith membintangi sebuah film layar lebar berjudul Remember When pada tahun 2014. Dalam film tersebut, Michelle Ziudith beradu akting bersama Maxime Bouttier dan Stella Cornelia. Beberapa saat yang lalu Michelle Ziudith membintangi film Magic Hour. Dalam film Magic Hour Michelle Ziudith beradu akting bersama Dimas Anggara dan Rizky Nazar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply