Foto Profil Biodata DJ Una Instagram Album Musik Pop MP3 Terbaru 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Putri Una Astari atau yang lebih dikenal sekarang sebagai DJ Una adalah seorang model dan pemain FTV serta film layar lebar, dan sekarang DJ Una mulai mendalami dunia tarik suara. Putri Una Astari atau DJ Una merupakan seorang aktris, disc jockey, presenter, model, penyanyi, dan juga produser rekaman asal Kota Medan, Sumatera Utara.

DJ Una menjadi terkenal saat menjadi DJ dalam program musik Dahsyat di stasiun televisi RCTI. DJ Una juga telah memulai kariernya menjadi seorang model. DJ Una sudah bergabung di Level Nine Asia sejak 2012. DJ Una pernah mendapatkan Rising Star 2013 versi C&R, Celeb of the Month dari detikcom.

Dan beberapa penghargaan lainnya dari beberapa profesi yang DJ Una tekuni. Termasuk ketika menjadi Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia dan sekarang ikut kompetisi top 100 djanes ( djane : sebutan untuk female dj di Europe ) dunia.

Baca Juga: Harga Jual Smartphone Huawei G8 Spesifikasi Android Murah Terbaru 2016

DJ Una memulai debutnya di industri rekaman secara solo dengan singel perdananya, Save Our Sound yang berkolaborasi dengan Korina Dahl, DJ asal Kanada dan diproduseri oleh Above All Records dari Belanda. Singel DJ Una lainnya adalah I Need You dan Shine. Selain lagu bergenre dance, DJ Una juga pernah merilis singel di luar genre dance seperti Dan Aku Kekasihmu dan Aku Sih Yes. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply