Foto Profil Biodata Kartika Putri Ulang Tahun 20 Januari 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus presenter Kartika Putri. Karena tepat pada hari Rabu 20 Januari 2016, Kartika Putri memasuki usia baru yakni 25 tahun. Kartika Putri merasa bahagia dengan sejumlah ucapan dan perhatian yang diberikan kepadanya. Kartika Putri, bintang film Nenek Gayung tersebut mendapat kue ulang tahun serta beberapa ikat bunga yang diterimanya.

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, dalam momen pertambahan usia terselip doa dan harapan Kartika Putri di usianya yang semakin matang. Salah satunya yakni Kartika Putri ingin mengembalikan berat badannya seperti sebelumnya. Meski kini tubuhnya sudah terlihat indah dan proporsional. Oleh karena itu Kartika Putri melakukan berbagai usaha keras untuk mencapai target yang diinginkannya.

Olahraga yoga rupanya menjadi pilihan Kartika Putri untuk membantunya mengembalikan bobot tubuhnya. Kartika Putrijuga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para sahabatnya. Seperti Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting dan Julia Perez. Namun yang menarik adalah kehadiran sang mantan pacar yaitu Erick Iskandar.

Baca Juga: Majalah Penthouse Pria Dewasa Berhenti Stop Edisi Cetak

Kakak dari Jessica Iskandar itu tampak menyempatkan hadir untuk memberikan kejutan kepada Kartika Putri. Ulang tahun Kartika Putri yang ke-25 ini terasa berbeda. Selain menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dari teman artis, Kartika Putri juga menerima ucapan ulang tahun dari Shaheer Sheikh. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply