Video Sinopsis Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru FUll di RCTI 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Anak Jalanan adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan RCTI. Sinetron Anak Jalanan mulai tayang pada hari Senin, 12 Oktober 2015 pukul 18:30 WIB diRCTI. Sebelumnya salah seorang pemain mereka, Dylan Carr tertangkap polisi diduga mengkonsumsi narkoba. Boy (Stefan William) adalah seorang remaja berpenampilan urakan dan cuek tetapi juga saleh dan tampan.

Gaya Boy yang keren dan gagah saat mengendarai motor dan sering memenangkan balapan, membuat ia digilai gadis seusianya. Sikapnya yang penuh kharisma khas anak muda, membuatnya ditunjuk sebagai ketua perkumpulan anak motor Warrior. Tidak hanya di area balap, di sekolah pun Boy menjadi idola.

Sikapnya yang ramah, cuek tapi pintar dan atletis membuatnya selalu menjadi pusat perhatian. Boy tidak terlalu menanggapi perasaan gadis yang memujanya. Di hatinya hanya ada 1 wanita, Adriana (Cut Meyriska), mantan pacarnya yang sangat ia sayangi. Namun kemudian meninggalkannya karena memilih bersama pria yang jauh lebih tua dan kaya.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Indah Nevertari Instagram Berhijab Cantik

Sikap Adriana yang seperti itu menyisakan luka yang dalam di hati Boy. Sampai akhirnya Boy bertemu dengan Reva (Natasha Wilona) , gadis yang ditolongnya, karena sempat terlibat kejar-kejaran dengan geng motor lain. Awalnya Boy terkejut saat tahu pengendara motor yang ditolongnya adalah seorang gadis cantik. Boy pun kagum dengan kelihaian Reva mengendalikan motornya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply