Foto Profil Biodata Kelik Pelipur Lara Meninggal Dunia HOAX

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari komedian Kelik Pelipur Lara yang diisukan meninggal dunia pada hari Rabu 20 Januari 2016. Kelik Pelipur Lara meninggal dunia pada pukul 23.00 WIB di RS Tangerang, Banten. Kabar meninggalnya Kelik Pelipur Lara diterima lewat pesan singkat. Kelik Pelipur Lara lahir di Yogyakarta, 14 Agustus 1967 adalah pelawak dan pemeran Indonesia.

Pelawak bernama asli Raden Keliek Sumaryoto ini dikenal luas sebagai wakil presiden dalam acara Democrazy yang ditayangkan oleh Metro TV. Kelik Pelipur Lara memiliki grup lawak LBH (Lembaga Bantuan Humor) yang menunjukkan grup lawak ini berasal.

Hingga saat ini belum berhasil menghubungi pihak keluarga maupun para sahabatnya mengenai kabar tersebut. Setelah ditelusuri ternyata kabar meninggalnya Kelik Pelipur Lara tidak benar. Hal tersebut disampaikan komedian Anang Batas lewat akun Twitternya. Info kematian Kelik Pelipur Lara terus beredar baik di dunia maya maupun pesan singkat.

Baca Juga: Video Sinopsis Sinetron Anak Jalanan Episode Terbaru FUll di RCTI 2016

Namun twitter dengan akun nama @Anang_batas, mengabarkan jika kabar tersebut Hoax. Diceritakan Kelik Pelipur Lara bahwa berita hoax tersebut pertama kali muncul di salah satu stasiun program infotainment di televisi. Kelik Pelipur Lara tak menyangka namanya terseret dalam berita yang belum terkonfirmasi itu. Kelik Pelipur Lara memandang hal tersebut dengan berpikir positif. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply