Mengenal Ashley Madison Situs Kencan Online Untuk Selingkuh

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Ashley Madison Noel Biderman mengatakan pada The Washington Post dirinya melihat korelasi antara kesuksesan seorang profesional di Capitol Hill dengan perselingkuhan. Beberapa saat yang lalu di dunia barat sedang hangat bocornya informasi para pengguna situs AshleyMadison.com oleh hacker. Sebuah kelompok hacker yang menamai diri mereka Impact Team sebenarnya sudah mengancam agar situs kencan terkenal yang berpusat di Kanada ini ditutup.

Namun Ashley Madison sepertinya tidak menggubris ancaman tersebut. Hingga akhirnya hacker benar-benar membuktikan ancaman mereka. Data dari 37 juta akun situs yang mempunyai slogan Hidup ini Singkat, Maka Berselingkuhlah, dibeberkan ke publik secara online. Kelompok hacker membocorkan data pengguna seperti alamat email, alamat, nomor telepon, dan kartu kredit secara detail.

Kehadiran AshleyMadison.com sebenarnya sudah lama mendapat kecaman dari banyak pihak karena menyediakan sarana yang legal bagi siapapun yang ingin berselingkuh. Di barat walau kehidupan mereka bebas, tetapi perselingkuhan dari sebuah pernikahan dianggap sebagai aib. Bocornya Ashley Madison akan memberikan implikasi bagi masa depan perkawinan jutaan pengguna situs ini.

Baca Juga: Video Foto Pemain Bintang Elif Tampil di HUT SCTV Jakarta

Dari kebocoran situs tersebut terungkap beberapa fakta menarik. Ashley Madison mengklaim 59 ribu anggotanya mendaftarkan diri dengan kode pos DC. Angka ini termasuk orang yang sedang mengunjungi DC dan mendaftarkan diri. Situs kencan memang bukan hanya AshleyMadison.com saja. Situs pencarian jodoh juga sering dijadikan ajang perselingkuhan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply