Foto Profil Biodata Alexandra Gottardo Instagram Sudah Menikah Diam-Diam

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari Alexandra Gottardo yang menikah pada hari Jumat, 22 Januari 2016. Setelah sekian lama tak terdengar diam-diam Alexandra Gottardo menikah dengan Arief Utama Waworuntu di Djati Lounge, Malang, Jawa Timur. Kabar bahagia tersebut dibenarkan oleh manajer Alexandra Gottardo. Namun Alexandra Gottardo sengaja tidak mengundang banyak orang karena akan menggelar resepsi pernikahan di Bali.

Malang adalah kota kelahiran Alexandra Gottardo. Beberapa rekan artis terlihat hadir di hari bahagia tersebut di antaranya Nana Mirdad, Andrew White dan Davina Veronica. Prosesi akad nikah berlangsung menggunakan adat Jawa. Alexandra Gottardo baru mengunggah foto dirinya dalam busana pengantin Jawa pada hari Minggu, 24 Januari 2016.

Alexandra Gottardo lebih dikenal sebagai model, presenter dan aktris. Alexandra Gottardo telah membintangi beberapa sinetron. Antara lain Dan, Karena Cinta, Si Yoyo, Cinta Memang Gila, Cinta Remaja, Makin Sayang, Malin Kundang, Intan, Penyihir Cinta, Maha Cinta, Cinta 2020, Sherina, Roman Picisan, dan Perempuan.

Baca Juga: Definisi Pengertian Apa Itu LGBT Logo Warna Pelangi

Alexandra Gottardo, wanita berdarah Italia-Jawa menyukai musik reggae dan latin ini juga pernah mendukung film Anak-anak Borobudur dan Medley (2007). Alexandra Gottardo sebelumnya menjalin kasih dengan mantan drummer grup Dewa 19, Tyo Nugros dan Samuel Zylgwyn. Rencananya Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu akan menggelar resepsi di Bali pada Juni atau Juli 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply