Video Sinopsis FTV Anita dan Anak Jalanan TVM di RCTI Full

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini sinetron Anak Jalanan menjadi tontonan yang cukup diminati kalangan remaja. Sinetron Anak Jalanan yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona kemudian dibuatkan versi film televisinya (FTV) atau TVM bertajuk Anita dan Anak Jalanan. Anak Jalanan adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan RCTI.

Anak Jalanan berkisah tentang Boy (Stefan William) adalah seorang remaja berpenampilan urakan dan cuek tetapi juga saleh dan tampan. Sikapnya yang ramah cuek tapi pintar dan atletis membuatnya selalu menjadi pusat perhatian. Awalnya Boy terkejut saat tahu pengendara motor yang ditolongnya adalah seorang gadis cantik. Boy kagum dengan kelihaian Reva mengendalikan motornya.

Sayangnya Reva kesal sekali dengan Boy dan geng motornya karena telah menyebabkannya terlibat perselisihan antar geng motor. FTV Anita dan Anak Jalanan sama seperti sinetronnya, Stefan masih berperan sebagai Boy dan Natasha sebagai Reva. Ceritanya tentang seorang fans berat dari sinetron Anak Jalanan bernama Anita (diperankan Claudia Andhara) yang sangat berambisi untuk dapat bertemu dan dekat dengan Boy.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Alexandra Gottardo Instagram Sudah Menikah Diam-Diam

Namun dewi fortuna seakan tak mau pergi dari gadis Bandung tersebut. Kru sinetron Anak Jalanan ternyata tertarik untuk melibatkannya sebagai ekstras. Dari sini, Anita mulai yakin bahwa dirinya dapat meluluhkan hati Boy dan merebutnya dari Reva. Anita dan Anak Jalanan sudah tayang pada Minggu 24 Januari 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply