Foto Profil Biodata Isabella Damla Guvenilir Pemeran Elif di SCTV

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini di Indonesia sedang demam serial Turki dan banyak stasiun televisi yang berlomba menayangkan serial Turki. ANTV dengan serial Abad Kejayaan dan Shehrazat dan SCTV dengan serial Elif dan Zahra. Populernya serial drama Turki ini tidak kalah menarik dengan serial drama Korea ataupun serial India yang lebih dulu populer dan menjadi daya tarik masyarakat di Indonesia.

Serial Elif tayang di SCTV setiap hari Senin sampai Jumat jam 12.30 WIB dan menjadi tontonan menarik pada waktu siang hari. Salah satu pemain inti adalah Isabella Damla Guvenilir. Isabella Damla Guvenilir merintis karir di dunia entertaiment karena ibunya adalah seorang artis.

Oleh karena itu ibunya memutuskan untuk anaknya juga ikut mengikuti jejaknya. Isabella Damla Guvenilir pertama masuk di dunia entertaiment oleh iklan produk susu. Isabella Damla Guvenilir lahir di new york 18 januari 2009. Di usianya yang masih belia Isabella Damla Guvenilir teruskan untuk berada di sorot kamera.

Baca Juga: Mengenal Ashley Madison Situs Kencan Online Untuk Selingkuh

Elif atau Elif Dizisi adalah sebuah serial drama (sinetron) yang ditayangkan di stasiun TV Kanal 7 di Turki. Lokasi syuting berada di kota İstanbul. Di Indonesia, serial drama ini ditayangkan di SCTV setiap Senin sampai Jum’at pukul 12:30 sampai 16:30 WIB mulai 30 Maret 2015. Musim pertama sinetron ini berakhir pada Jum’at, 29 Mei 2015 di negara Turki. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply