Foto Joe Jonas Pakai Jaket Petai Karya Sherly Hartono Desainer Indonesia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Joe Jonas adalah penyanyi terkenal asal London saat ini tengah menjadi pembicaraan Tanah Air. Ini bukan karena album barunya, melainkan Joe Jonas memakai jaket dengan motif Indonesia. Ditambah ada gambar uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Terlihat foto dari Joe Jonas yang mengenakan jaket itu saat menghadiri acara Kari Feinstein’s Style Lounge pada hari Sabtu 23 Januari 2016.

Seperti biasa hal ini membuat heboh para netizen. Banyak yang berspekulasi bahwa jaket itu merupakan rancangan desainer luar negeri. Namun ternyata desainer jaket yang dipakai oleh penyanyi Joe Jonas merupakan anak bangsa Indonesia, Sherly Hartono.

Sherly Hartono merupakan pembuat karya jaket print bergambar petai dan mangkok ayam tersebut. Dalam koleksinya yang didesain untuk musim Autumn/Winter 2015, Sherly Hartono membuat beberapa desain jaket. Salah satunya yang dipakai oleh Joe Jonas. Sherly Hartono meneruskan pendidikannya ke sekolah seni Central Saint Martin, London, Inggris.

Baca Juga: Jaringan Internet Telkom Blokir Netflix Indonesia

Dengan label Hartono, koleksi yang dibuat oleh Sherly Hartono bisa dilihat di www.hartono.info. Gambar yang ada dalam jaket Sherly Hartono tampak tak asing untuk masyarakat Indonesia. Sebelumnya, jaket unik itu sudah dipertunjukkan oleh model untuk lookbook, kumpulan koleksi milik Sherly. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply