Norman Kamaru dan Cici Istrinya Dikabarkan Cerai Karena Elino Orang Ketiga

0
N CumaBerita.com, Jakarta. Norman Kamaru mulai dikenal sejak rekaman video sinkronisasi gerak bibirnya (lip sync) yang berdurasi 6 menit 30 detik beredar luas. Dalam video itu, Norman Kamaru menyanyikan lagu India bertajuk Chaiyya Chaiyya serta menggerakkan tubuh yang kemudian diunggah di situs Youtube. Video rekaman itu dibuat untuk menghibur rekan kerjanya ketika Norman Kamaru menjalani tugas jaga di Pos Jaga Brimob Polda Gorontalo.

Aksi Norman Kamaru menuai pro dan kontra. Di sisi lain, Norman Kamaru juga mendapat apresiasi. Norman dianggap humanis karena menghibur temannya dengan cara yang kreatif. Namun akhirnya Norman Kamaru diberhentikan dari satuan Kepolisian Kota Gorontalo. Sekarang Norman Kamaru memilih berjualan bubur Manado di kawasan Jakarta untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Saat ini Norman Kamaru kembali memjadi bahan pembicaraan karena rumah tangganya diisukan tak harmonis. Bahkan kabarnya Norman Kamaru sudah siap mengajukan gugatan cerai kepada sang istri, Deasy N Paendong. Kabar ini terbilang mengejutkan lantaran selama ini rumah tangga Norman Kamaru dan Deasy jauh dari isu miring. Norman menikahi Deasy pada Idul Fitri 2012 lalu di Gorontalo.

Baca Juga: Foto Joe Jonas Pakai Jaket Petai Karya Sherly Hartono Desainer Indonesia

Sebelum menikah, keduanya sudah menjalin kasih sejak Norman masih terdaftar sebagai polisi di satuan Brimob Gorontalo. Nama Elino, sahabat dekat Norman Kamaru dan Cici tiba-tiba digosipkan sebagai orang ketiga yang membuat rumah tangga keduanya retak. Meski Elino dengan tegas membantah kabar tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply