Video Trailer Surat dari Praha Film Indonesia Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Surat dari Praha dibintangi Julie Estelle, Tio Pakusadewo, Widyawati, Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan Safira Umm. Peristiwa politik yang terjadi di tahun 1965 menjadi kisah menarik bagi sutradara Angga Dwimas Sasongko untuk menggarap film Surat dari Praha. Dominasi cerita film ini lebih banyak mengangkat sisi romantisme dalam kehidupan sejumlah orang yang terkena imbas peristiwa saat itu.

Angga melengkapi semua bagian cerita dengan balutan romantisme, sejarah politik serta alunan musik yang menyentuh. Awal ide film Surat Dari Praha memiliki latar belakang yang berbeda tentang orang Indonesia yang kesulitan pulang ke kampung halamannya di tanah air.

Surat Dari Praha menceritakan tentang Larasati (Julie Estelle) atas desakan keadaan terpaksa memenuhi wasiat ibunya, Sulastri (Widyawati Sofyan) untuk menghantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat untuk Jaya (Tio Pakusadewo) di Praha. Dibesarkan di tengah kehidupan keluarga yang tidak harmonis membuat hubungan Larasati dan ibunya tidak pernah baik. Pertemuan dengan Jaya yang ternyata adalah mantan tunangan ibunya.

Baca Juga: Norman Kamaru dan Cici Istrinya Dikabarkan Cerai Karena Elino Orang Ketiga

Seseorang yang gagal memenuhi janji untuk kembali puluhan tahun silam akibat perubahan situasi politik membuat Larasati mengetahui akar persoalan yang sebenarnya. Larasati menuding Jaya dan surat yang pernah dikirimnya sebagai penyebab ketidakharmonisan keluarganya dan situasi yang membawa akibat buruk bagi hidupnya. Jaya merasa tersudut dan terpaksa harus menjelaskan apa yang baginya telah ia ikhlaskan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply