Video Penampilan Duet Raisa dan Tulus di HUT SCTV Ke-25

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Perayaan puncak ulang tahun SCTV ke 25 pada 24 Agustus 2015 menghadirkan ratusan selebriti dan musisi yang tampil untuk memeriahkan acara istimewa tersebut. Bukan rahasia lagi bila Raisa punya suara merdu yang mampu menghipnotis penikmat lagu-lagunya. Tidak hanya Raisa, penyanyi Tulus juga memiliki suara emas yang tak kalah dahsyat.

Dalam acara HUT SCTV 25, Raisa dan Tulus berkolaborasi dan menyanyi di atas satu panggung. Raisa yang tampil cantik dengan gaun warna silver sempat membawakan lagu-lagu hits yang sudah akrab di telinga penggemarnya. Seolah tak ingin kalah dari Raisa, Tulus pun berhasil mencuri hati para penonton dengan aksinya membawakan lagu Sepatu, Baru dan Sewindu.

Suasana langsung hanyut dalam lagu-lagu bernuansa jazz yang mereka berdua nyanyikan. Dua penyanyi muda Raisa dan Tulus menjadi ikon perubahan musik di Indonesia. Raisa dan Tulus berkarya dan bernyanyi dengan karakter masing-masing yang begitu kuat. Dengan membawakan tembang romantis, baik Raisa maupun Tulus membuktikan kematangan mereka sebagai penyanyi profesional.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Isabella Damla Guvenilir Pemeran Elif di SCTV

Setelah masing-masing menyanyikan lagu hits, akhirnya mereka melangsungkan duet romantis di lagu Terlalu Manis yang dipopulerkan Slank. Penampilan Raisa dan Tulus tak cukup sampai di situ. Keduanya juga sempat berkolaborasi membawakan lagu berjudul Teman Hidup. Perpaduan suara mereka pun terdengar begitu sempurna dan membuat penampilan keduanya semakin memukau. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply