Video Trailer Sinopsis The Finest Hours Film Terbaru 2016 Rating IMDB

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Adventure terbaru berjudul The Finest Hours merupakan film yang memiliki misi dengan tingkat serius, yaitu menyelamatkan sebuah kapal yang sedang dihantam ombak besar. Misi penyelamatan yang berbahaya atas kerusakan kapal tanker minyak di laut lepas pantai Cape Cod pada 18 Februari 1952. Kapar Tanker Minyak ini bernama SS Pendleton akan menuju ke Boston.

Di tengah perjalanan kapal tersebut mengalami kerusakan parah usai dihantam ombak besar. Ombak besar itu mneghalangi jalan kapal tanker minyak menuju Boston. Misi penyelamatan dilakukan menggunakan kapal kecil dan kapal kecil ini harus melalui banyak masalah yang dapat menghalangi misi berjalan tidak lancar.

Film The Finest Hours berasal dari Amerika Serikat dengan genre Drama dan Adventure. Film The Finest Hours disutradarai oleh Craig Gillespie dan diproduseri oleh Jim Whitaker bersama Dorothy Aufiero. Kapal tersebut akhirnya patah menjadi dua bagian dan menghanyutkan 30 pelaut dalam buritan dengan cepat.

Baca Juga: Foto Nama Anak Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth One Direction

Sebagai petugas yang paling senior, asisten mesin Ray Sybert mencoba mengambil alih kendal kapal dengan sisa kru yang mengalami ketakutan. Ray mencoba menghilangkan perbedaan dan mulai bekerja sama untuk menyelamatkan kapal mereka agar tetap mengapung. Film The Finest Hours akan tayang di tahun 2016 mendatang tepatnya tanggal 29 Januari 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply