Video Klip Lirik Zayn Malik Pillow Talk Single Lagu MP3 Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada hal yang menarik dari debut single solo Zayn Malik dengan konsep yang diusung oleh single Pillowtalk. Zayn Malik menyebutkan cukup hitam putih mengenai lagu Pillowtalk. Zayn Malik kini menggunakan Zayn untuk nama panggungnya baru saja mengumumkan tanggal rilis lagu terbarunya sebagai penyanyi solo yang berjudul Pillowtalk.

Lagu pertama Zayn Malik resmi sebagai penyanyi solo telah dirilis pada 29 Januari 2016. Zayn Malik sudah memberikan foto hitam putih sebagai cover lagu terbarunya Pillowtalk di status Twitternya tanpa menulis penjelasan lebih lanjut. Tapi, para penggemar pastinya udah paham status yang dimaksud adalah single terbaru. Zayn Malik sendiri belum mengungkapkan tentang apa lagunya tersebut.

Tapi istilah pillow talk sebenarnya sudah biasa didengar dalam bahasa Inggris. Pillow talk adalah percakapan intim yang santai antara dua lawan jenis tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kejujuran untuk meningkatkan ikatan hubungan kedua orang tersebut. Pimpinan RCA sempat memberitahu Billboard soal genre musik yang akan diambil Zayn Malik untuk album solonya.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis The Finest Hours Film Terbaru 2016 Rating IMDB

Sebelumnya Zayn Malik mantap memutuskan untuk hengkang dari boyband One Direction dan siap mengguncang industri musik. Single Pillowtalk nampaknya menjadi salah satu pembuktian Zayn Malik bahwa ia dapat berdiri sendiri tanpa atribut One Direction. Penantian panjang fans juga akan terbayar dengan rilisnya Pillowtalk. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply