Video Rekaman Suara Indra Bekti Rayu Lalu Gigih Arsanofa Pemain FTV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Berawal dari seorang pemain FTV bernama Gigih Arsanofa berencana melaporkan presenter Indra Bekti ke kantor polisi. Lalu Gigih Arsanofa menuding Indra Bekti pernah melakukan pelecehan terhadapnya. Menurut kuasa hukum Lalu Gigih Arsanofa, hal itu tidak hanya dilakukan Indra Bekti sekali melainkan berkali-kali Bekti mengajak Lalu Gigih Arsanofa.

Setelah kabar miring ini mencuat kini muncul rekaman suara yang diduga antara Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa. Dalam rekaman suara berdurasi 3 menit 32 detik terdengar suara mirip Indra Bekti yang mempertanyakan niatan Lalu Gigih Arsanofa untuk membuat laporan ke polisi. Di tengah percakapan, Indra Bekti terdengar merajuk agar niatan Lalu Gigih Arsanofa tak diteruskan.

Di Youtube beredar rekaman suara yang disebut percakapan antara Lalu Gigih Arsanofa dan Indra Bekti. Lalu Gigih Arsanofa membenarkan bahwa suara dalam rekaman tersebut adalah suaranya dengan Indra. Di awal percakapan, Indra Bekti menanyakan niat Lalu Gigih Arsanofa melaporkannya ke pihak berwajib.Terdengar jelas suara ketakutan Indra Bekti.

Baca Juga: Video Klip Lirik Zayn Malik Pillow Talk Single Lagu MP3 Terbaru 2016

Indra Bekti berusaha membujuk Lalu Gigih Arsanofa untuk membatalkan niatnya melapor ke Polda Metro Jaya. Selain itu, Indra Bekti juga mempertanyakan alasan Lalu Gigih Arsanofa melaporkan dirinya ke polisi. Menurut Indra Bekti. Jika Gigih Arsanofa mau dikenal jangan begitu caranya. Lalu Gigih Arsanofa dijanjikan oleh Indra Bekti akan diorbitkan menjadi seorang artis di tanah air. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply