Video Sinopsis Elif Season 2 Episode Terakhir 2016 Tamat di SCTV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Serial Elif Season 2 terus menyuguhkan cerita menarik mengenai karakter yang terus berkembang. Perkembangan terbaru dari kisah gadis kecil Elif (diperankan Isabella Damla Guvenilir) yang malang harus terpisah dari ibunya, Melek (Selin Sezgin). Elif adalah putri kandung dari Kenan Emiroglue, diceritakan sebagai pengusaha suksss di Turki.

Sayangnya, identitas Elif belum diketahui. Namun nasib Elif tampaknya mulai membaik saat hadirnya karakter Melih diceritakan sebagai kakak kandung Melek (ibunda Elif) membantu dan menyayanginya. Melihat Elif yang mulai disayang, istri sah Kenan yaitu Arzu merasa khawatir posisinya akan terancam. Namun akhirnya Elif Season 2 di SCTV tamat pada hari Minggu 31 Januari 2016.

Dalam episode yang tayang pada Sabtu, 30 Januari 2016 diceritakan bahwa Zeynep (Gulcin Tuncok) dan Selim (Emre Kivilcim) menghentikan kendaraan karena melihat ada kecelakaan. Mereka kaget karena saat itu polisi membawa ransel merah muda milik Elif dari mobil yang jatuh ke jurang. Setelah Kenan (Volkan Coplan) tahu bahwa Elif (Isabella Damla Guvenilir) adalah putri kandungnya, keluarga Emiroglu menyambut kedatangan Elif.

Baca Juga: Video Rekaman Suara Indra Bekti Rayu Lalu Gigih Arsanofa Pemain FTV

Aliya yang merasa Elif terlalu lama datang, menelepon Melek (Selin Sezgin). Melek menjelaskan Elif dalam perjalanan. Sementara itu, polisi menemukan Melih (Ilker Gursoy) sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan Elif masih belum ditemukan. Elif sendiri sebenarnya selamat karena terdampar di tepi pantai. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply