Foto Penyebab Istri Derry Drajat Meninggal Dunia Sakit Kanker

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari aktor Derry Drajat, pada Minggu 31 Januari 2016 malam sekitar pukul 22.00 WIB sang istri bernama Afnenda Asril menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Afenda Asril selama dua tahun berjuang melawan penyakit kanker payudara. Setelah bolak balik berobat di Singapura, akhirnya Afenda Asril menjalani perawatan di Indonesia.

Saat berada di rumah sakit, Afenda Asril sempat merasakan sesak nafas sehingga dokter memberinya obat penenang dan Afenda Asril bisa tidur nyenyak. Namun Tuhan berkehendak lain, dalam kondisi tidur Afenda Asril menghembuskan nafas terakhirnya. Derry Drajat begitu kagum dengan perjuangan sang istri, Afenda Asril dalam memerangi penyakit yang dideritanya.

Afenda diakui Derry Drajat menderita kanker payudara sudah cukup lama. Afenda Asril juga sering menjalani pengobatan di Singapura. Derry Drajat sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyembuhkan penyakit Afenda. Dengan ikhtiar yang dilakukan keduanya, Derry Drajat berharap Afenda bisa sembuh dari sakitnya.

Baca Juga: Jessica Wongso Resmi Ditetapkan Tersangka Pelaku Pembunuhan Wayan Mirna

Derry Drajat melihat Afenda sangat luar biasa dalam menghadapi penyakitnya. Tidak ada keluh kesah dan kata capek terucap dari mulutnya. Afenda Asril kuat selama berjuang melawan kanker payudara yang menyerangnya. Afenda Asril istri yang tegar dan kuat selama ini. Setelah memutuskan tak lagi berobat di Singapura, istri Derry Drajat menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply